Diduga Karena Adzan Subuh, Seorang Muadzin Dianiaya Hingga Mati


Seorang netizen ibu-ibu dengan nama Ida Langsa, Jumat (18/12) kemarin memposting foto yang sangat mengerikan dimana terlihat seorang pemuda dengan muka babak belur penuh darah dan leher tergorok.

"Ini kejadian di rantau prapat subuh tadi, beliau mengumandang kan azan, ada org merasa terganggu tidur nya, hingga beliau d aniaya begini. Ya allah lindungilah kami ummat muslim sedunia amiiiin." Tulis Ida Langsa.

link: http://ift.tt/1k7feRq

(Rantau Prapat merupakan ibukota Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara)

Banyak netizen yang kaget, memberi komentar dan bertanya kebenaran beritanya.

"Ini sumberberita, dr pengguna fbm, teman dari korban, dia masuk kan ke fb, anak rantau malasya, tunggu saja berita terperinci, md tivi atau media besok, atau nanti malam," tulis Ida Langsa menjawab beberapa pertanyaan netizen.

"Ya lah dek, su azan kon rayeuk, tanyo pakek mix, jadi awak nyan, merasa tergangu bak di eh ase nyan, nyan kon sidro dek, rame rame d poh," ujar Ida lagi.

"Sy dapat info yg gorok tetangga nya, karna merasa terganggu dengan suara azan. Beliau sudah meninggal, pukul 10 td pagi," tambah Ida Langsa di kolom komentar postingannya dengan tak bisa menahan tangis.

"Pelaku sudah di tangkap di rumah nya tadi pagi," lanjut Ida menambahi info.

Redaksi Piyungan Online berusaha mencari berita terkait di media-media online, searching google, tanya di media sosial, namun sampai Sabtu pagi belum ada juga berita/kejadian yang dituturkan Ida Langsa.