Koalisi PKS-Gerindra Usung Irwan Prayitno-Nasrul Abit di Pilgub Sumbar


Senin (27/7/2015), pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Barat (Sumbar)-Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Irwan Prayitno-Nasrul Abit mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar. Kedatangan pasangan itu diantar pengurus partai politik pengusung, bersama tim sukses.

Pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra itu sampai di KPU Sumbar sekitar pukul 09:50 WIB. Kedatangan petahanan itu disambut dengan suguhan sirih di Carano, sebagai ciri khas di Ranah Minang.

Kapolda Sumbar Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi (Pol) Bambang Sri Herwanto bersama Kapolresta Padang Komisaris Besar (Kombes) Polisi Wisnu Andayana secara langsung memantau proses pelaksanaan pendaftaran.

Sementara itu, pengamanan di sekitar KPU Jalan Pramuka Kota Padang, terlihat ketat yang sebelumnya dilaksanakan sterilisasi tempat pendaftaran.

Kapolda Sumbar Brigadir Jenderal Polisi Bambang Sri Herwanto memantau langsung proses pendaftaran calon gubernur untuk memastikaan prosesnya berjalan lancar dan aman. Komitmen Kapolda menjamin keamanan pelaksanaan pendaftaran, merupakan janji beliau saat meninjau proses simulasi pendaftaran pada Sabtu (25/7) lalu.

Sumber: obsessionnews.com