Fahri: Saya belum bisa mengerti kenapa Kereta Cepat jadi prioritas?


1. Sampai sekarang, Saya belum bisa mengerti kenapa Kereta api cepat Jakarta-Bandung jadi prioritas?

2. Setahu saya sekarang mau ke Bandung banyak pilihan...

3. Harga Terendah ke tertinggi:

Bus 4-5 jam
Argo Gede 3 jam
Travel 2-2,5 jam
Pribadi 1,5-2 jam
Pesawat 1/2 jam (Betulkah?)

4. Jika betul "kereta cepat" mau lebih cepat dari apa lagi?

5. Alangkah baiknya kalau kereta argo diperbaiki...dan rel zaman Belanda direstorasi...

6. Di situ ada kenangan dan ada sejarah...

7. Aku tak tahu dengan siapa kau bicara... tiba2 kau belah bumi Parahyangan dengan rangka besi dari china..

8. Selamat bekerja kawan.. aku hanya katakan bahwa aku Sdh ingatkan kau dari awal..tahun lalu..

___
*dari twit @Fahrihamzah, Rabu (27/1/2016)