Pengalaman Nyata Merawat Penderita HIV-AIDS Pengikut Kaum LGBT.. Kasihan Sekali Mereka


by Eva Sridiana
Yesterday at 6:57am ·

Diminta petugas Rekam medik untuk melengkapi klaim asuransi pasien rawat inap yang sudah meninggal

Biasanya saya selalu ingat dengan cepat pasien-pasien yang pernah saya rawat, namun kali ini saya benar-benar lupa, sama sekali lupa pasien ini, walaupun wajahnya jelas sekali terlihat di fotokopi KTP almarhum pasien ini

Setelah saya buka status rawat inapnya, segera saya ingat, betapa terkejutnya saya, pantas saja saya lupa, karena pasien ini jauh berbeda saat saya rawat dengan foto di KTPnya

Dalam Foto, terlihat sebagai pria muda gagah sehat segar, berat sekitar diatas 70kg an
Sementara pasien yang saya rawat kurus sekali, berat nda sampai 40kg, lemah tidak berdaya, bahkan makan dan dudukpun sudah tidak bisa,
hanya bisa diam dengan pandangan kosong

Yah bagaimana tidak demikian jadinya..karena pasien ini sekarang menderita sepsis, TB paru, intake sulit dan diare kronis,
dengan penyebab utama semua ini adalah karena pasien menderita HIV-AIDS,
penyakit yang dia derita karena menjadi pengikut kaum LGBT

Kami petugas medis merupakan saksi bagaimana berbahayanya akibat kelainan seksual yang dilakukan kaum LGBT ini..

Harusnya kalian pengikut kaum ini ikut saya periksa pasien di Rumah sakit
atau sering-seringlah berkunjung ke Rumah sakit
Agar kalian bisa melihat, bagaimana kaum kalian yang sudah terlanjur menderita HIV...

Betapa buruknya keadaan fisik mereka
Betapa menderitanya mereka akibat penyakit yang diderita
betapa mereka putus asa dan kehilangan harap, karena penyakit yang tidak akan pernah sembuh
Betapa menyesalnya mereka,
berharap bisa hidup terus dan bisa bertobat memperbaiki diri...

Namun harus diketahui bahwa tidak banyak dari mereka yang bisa beruntung diberi kesempatan hidup lebih lama untuk memperbaiki diri dan bertobat,
bahkan banyak yang langsung menghadap Allah sebelum sadar bahwa dia telah menderita penyakit akibat kesalahannya sendiri..

Jadi ....masih mau jadi penganut LGBT ?

Nauzubillah min dzalik...
Semoga Allah melindungi kita dan semua generasi penerus negeri ini...

Mari kita bersama peduli, dan mencegah menyebarnya penyakit terkutuk ini...

*Sumber: dari status fb Eva Sridiana (29/1/2016)
http://ift.tt/1WSHt4S