PKS Resmi Pecat Fahri Hamzah?


DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan telah memecat Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Keputusan ini diambil setelah Kamis (28/1) malam, Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS memanggil Fahri ke kantor partai tersebut.

"Dipecat," ujar sumber JPNN.com pada Jumat (29/1), saat ditanya hasil pertemuan tadi malam di DPP PKS.

Terpisah, juru bicara DPP PKS Mardani Alisera saat dihubungi wartawan mengaku belum mengetahui soal kabar pemecatan tersebut.

"Waduh, saya nggak tahu. Coba kontak Pak Iman, Pak Sohibul Iman (Presiden PKS-red). Saya tidak tahu," jawabnya, singkat, sembari menutup telpon.

Begitu juga anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS, Tifatul Sembiring.

"Hasil BPDO tidak diumumkan. Saya tidak tahu soal pemecatan karena saya hanya di MPP," ujar Tifatul

Saat kabar pemecatan ini ditanyakan langsung ke Fahri Hamzah, yang bersangkutan tidak menjawabnya.

Namun, di akun twitternya Fahri Hamzah menyinggung tentang "Keadilan".

"Selamat tidur keadilan...
Semoga Allah yg maha kuasa membangunkanmu esok dengan jiwa raga yg prima..

Aku titip dunia yang meleleh oleh kebencian..
Aku Titip kota kami yang hancur oleh hilangnya tali ikatan persaudaraan..
Aku titip semua kekacauan... oleh mafsu berkuasa dan saling meniadakan..."


Demikian cuitan salah satu pendiri Partai Keadilan (PK) ini pada Kamis (28/1) malam.