Crew MetroTV Kagum Saat Meliput di Posko Penanganan Korban Asap PKS Riau


Sudah dua pekan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka Posko Evakuasi bagi warga yang terkena dampak asap. Banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan udara yang lebih sehat untuk pertumbuhan sang buah hati setiap keluarga.

Tercatat ada 700 kepala keluarga yang telah melakukan mendatangi posko evakuasi tersebut. Demikian diungkapkan Koordinator Posko evakuasi Penanggulangan Asap‎ PKS, Fauzi Firmansyah, Senin (26/10/2015).

Disebutkannya, pihaknya menyiapkan ruangan yang nyaman, full AC, penyaring udara, gizi dan nutrisi untuk anak dan ibunya, serta tidak membebankan biaya masyarakat.

"Intinya layanan di posko evakuasi ini diberikan secara gratis kepada masyarakat," ujarnya.

MetroTV meliput posko penanganan korban asap di Posko PKS Riau. Di posko PKS ini, crew MetroTV kagum saat melihat langsung penanganan ibu dan balita yang mendapat fasilitas ruang khusus, ruang ber-AC dan ketersediaan udara bersih bebas dari asap.

"Dilihat keperluannya memang yang sangat urgen dibutuhkan adalah ruangan khusus keperluan ibu dan anak seperti yang tersedia disini (posko PKS)," ujar penyiar MetroTV yang meliput.

Video liputan MetroTV di Posko Penanganan Korban Asap PKS Riau bisa dilihat KLIK INI.