Genta PKS Kabupaten Solok Bagikan 5000 Masker


SOLOK - Ditengah-tengah kesibukan mempersiapkan perhelatan Musyawarah Daerah yang ke-4, kader-kader PKS Kabupaten Solok Sumbar tetap berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan pembagian masker gratis pada hari Ahad, 25 Oktober 2015.

Sebanyak lima ribu masker dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor di ruas jalan Solok-Padang, di depan kantor DPD PKS kabupaten Solok. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta) yang dilaunching oleh DPP PKS beberapa waktu lalu.

Kabut asap terasa semakin pekat di beberapa daerah di Sumatera Barat, terutama di Kabupaten Solok. Dari data Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) yang dirilis oleh BMKG GAW Kototabang selama seminggu terakhir, tercatat bahwa kondisi udara sudah berada pada level berbahaya.

Haji Ridwan, selaku ketua DPD PKS Kabupaten Solok menjelaskan bahwa masih ada rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut musyawarah lima tahunan ini diantaranya anjangsana ke panti asuhan yang nantinya akan melibatkan anak-anak kader.

Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten Solok yang bertemakan ‘Berkhidmat Untuk Masyarakat Kabupaten Solok’ akan diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 30 Oktober 2015 bertempat di GOR Batu Batupang sekaligus Pelantikan Pengurus baru masa bakti 2015 – 2020.

Pelantikan oleh Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Sumatra Barat dan juga akan dihadiri oleh tokoh masyarakat. Panitia sudah menyebar undangan kepada  partai politik, ormas dan tokoh masyarakat untuk dapat menghadiri acara pelantikan tersebut.

[Hendra Nafsosianto, Humas Musda PKS Solok]