Anggota DPR Fraksi PKS Salurkan Hewan Qurban Untuk Palestina

(Aleg PKS Muhammad Yudi Kotouky secara simbolik kepada KNRP)

[portalpiyungan.com]  Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima donasi hewan qurban dari anggota DPR RI untuk Rakyat Palestina. Diantara yang menyerahkan donasi hewan qurban untuk rakyat Palestina adalah anggota DPR RI dari Fraksi PKS, yakni: Abdul Kharis Almasyhari (Ketua Komisi I DPR), Muhammad Yudi Kotouky, Refrizal dan TB Soenmandjaja.

“Alhamdulillah tiap tahun kita bisa berbagi dengan saudara muslim kita di Palestina,” ujar Yudi Kotouky disela-sela penyerahan secara simbolik bingkai Masjid Al Aqsha oleh tim KNRP pada Selasa (6/9) di kompleks DPR RI.

Bagi Yudi Kotouky bersama Abdul Kharis tahun ini kali kedua berqurban untuk Palestina. Yudi Kotouky yang berasal dari daerah pemilihan provinsi Papua menyumbang satu ekor kambing dan Abdul Kharis menyumbang dua ekor kambing.

Sementara Direktur Program Luar Negeri KNRP Suhartono, berterima kasih atas partisipasi dari anggota dewan. Berharap dukungan ini bisa dicontoh masyarakat luas bahwa wakil rakyat Indonesia peduli dan siap sedia membantu persoalan kemanusiaan di Palestina.

“Secara khusus kami KNRP sangat mengapresiasi atas dukungan dan peran serta para Aleg DPR RI dalam program Qurban Berkah untuk Palestina,” ujar Bang Tono, sapaan akrabnya, di Kantor KNRP Pusat Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at (9/9/2016).

Sumber: KNRP