Syaikh al Qarni: Hasil Investigasi, Iran Dalang Percobaan Pembunuhan Terhadap Saya di Filipina


[portalpiyungan.com] Anda masih ingat upaya pembunuhan terhadap dai kondang Syaikh Aidh al Qarni yang terjadi di Zamboanga Filipina pada Maret tahun lalu?

Pada Ahad (11/9) kemarin, dai asal Saudi Syaikh Aidh al Qarni mengatakan bahwa hasil penyelidikan pihak otoritas Filipina menunjukkan bahwa dalang percobaan pembunuhan terhadap dirinya ketika berkunjung ke Filipina adalah Iran.

Dalam salah satu video yang diunggah syaikh Al Qarni dalam akun Twitter pribadinya, beliau menyampaikan bahwa Duta Besar Saudi Arabia untuk Filipina, Abdullah Bashiry menyampaikan kepadanya bahwa Iran adalah dalang di balik percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Al Qarni menambahkan, "Iran dan pasukannya merencanakan sebuah kejahatan besar... Kaum Syiah dan Zionis termasuk kelompok Sufi tidak ada bedanya, mereka musuh umat islam."

Seperti yang diketahui, syaikh Al Qarni mendapat serangan ketika safari dakwah ke Filipina pada Maret lalu. Beliau menjadi sasaran pembunuhan dengan ditembak dari jarak dekat oleh pihak tidak dikenal. Namun dalam peristiwa tersebut syaikh Al Qarni berhasil selamat walau mengalami luka.

[Berikut VIDEO Syaikh Aidh al Qarni : Iran Dalang Upaya Pembunuhan]