Pesan Idul Adha Brigade al-Qassam: Kami Qurban kan Nyawa Untuk Bebaskan Palestina


[portalpiyungan.com] GAZA - Ratusan pejuang dan mujahidin Brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas turun ke jalan dalam pawai di Gaza menyambut Hari Raya Idul Adha 1437.

Para pejuang al-Qassam berkeliling di jalan-jalan kamp pengungsi di Gaza di tengah-tengah kerumunan massa yang mendukungnya sambil memekikkan Takbir berulang ulang.

Al-Qassam menegaskan bahwa hari raya rakyat Palestina akan sempurna di hari pembebasan Palestina dan Masjid al-Aqsha dari penodaan penjajah Zionis, demikian dikutip Pusat Informasi Palestina.

Salah seorang komandan Brigade al-Qassam dalam orasinya menegaskan bahwa rakyat Palestina telah mengorbankan anak mereka dan para pemuda terbaiknya untuk menggantikan umat ini dalam membela tempat mi’raj Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam.

Komandan al-Qassam mengatakan bahwa rakyat Palestina telah mempersembahkan korban terbaiknya di Tepi Barat, al-Quds dan Jalur Gaza, yaitu dengan jiwa mereka, di saat umat ini berkorban dengan kambing mereka di hari Idul Adha.

“Rakyat Palestina dalam perlawanan dan jihad mereka melawan penjajah akan menjadi duri bagi Nazi baru (Israel),” ujarnya.

Al Qassam menegaskan bahwa perlawanan di Gaza terus dipersiapkan demi pembebasan al-Quds.

“Kami mampu untuk membalas dua kali lipat. Kapi potong tangan orang yang berbuat jahat pada anak-anak dan wanita kami.”




“Berkorban dengan jiwa masih menjadi fenomena rakyat Palestina. Tidak hanya terbatas di kalangan pemuda saja. Namun semua rakyat Palestina mengadopsi pilihan perlawanan dan melindungi anak-anaknya,” tambahnya.

[Saksikan VIDEO Parade Al-Qassam saat sambut Idul Adha 1437 H/2016 di Gaza]