Bukan Asal Bicara, INI DATA SURVEI: Hanya YUSRIL Lawan Kuat AHOK


[Data dari hasil survei Lembaga Survei Politik Indonesia - LSPI. Survey LSPI dilakukan pada tanggal 22-28 Agustus 2016 dengan metode multistage random sampling dengan jumlah sampel 440 responden, dengan margin of error sebesar 4.8% pada tingat kepercayaan 95%. Penggalian data dilakukan dengan wawancara tatap muka langsung oleh tim surveyor yang terlatih. Berita ada di Republika‎]

Oleh: Teddy Gusanedi*

1. Dilapangan sudah jelas @sandiuno gak dikenal masyarakat, kalau itu gak perlu dibahas lagi. Hasil semua survey, Sandiaga Jeblok permanen..

2. Jadi saya cuma mau tunjukkan salah satu hasil survey dari seluruh survey, yg menunjukkan @sandiuno maju untuk muluskan kemenangan Ahok.

3. Saya ambil tampilkan data @sandiuno sebagai calon yg elektabilitas dan popularitas terendah dan Prof. @Yusrilihza_Mhd yang tertinggi..

4. Secara Popularitas, jelas @sandiuno Bakal Calon Gubernur yg paling rendah dari dulu hingga hari ini.. dari dulu


5. Secara kesukaan, jelas @sandiuno Bakal Calon Gubernur yg paling rendah dari dulu hingga hari ini.. dari dulu...



6. Secara Elektabilitas, @sandiuno Bakal Calon Gubernur yg paling rendah dari dulu hingga hari ini.. dari dulu...



7. Secara Elektabilitas, @sandiuno Bakal Calon Gubernur yg paling rendah dari dulu hingga hari ini. Dari dulu..



8. Secara Tren dukungan, @sandiuno Bakal Calon Gubernur yg paling rendah dari dulu hingga hari ini.. dari dulu!



9. Lihatlah kalau @sandiuno jadi wakilnya Prof. @Yusrilihza_Mhd , sangat tinggi prosentasenya!



10. Lihatlah kalau @sandiuno dipasangkan dgn Saefullah.. Jeblok! Sama seperti Elektabilitas & popularitasnya jeblok.



11. Tapi lihatlah jika @Yusrilihza_Mhd dipasangkan dengan Saefullah, tinggi! Beda jika dengan @sandiuno jeblok!



12. Lihatlah sebaran dukungan kandidat, @Yusrilihza_Mhd semuanya 2 digit, @sandiuno semuanya 1 digit! Dari dulu!



13. Jadi kalau saya katakan selama ini @sandiuno dicalonkan hanya untuk memuluskan kemenangan Ahok itu ada dasarnya. Bukan asal bicara..

14. @sandiuno dari dulu hingga hari ini jeblok karena memang tidak bisa dijual. Hasil itu hasil bersih blm ada serangan korup dan pelecehan.

15. Sudah dari tahun lalu jungkir balik "Jual diri" tetap saja rendah, gimana kalau dibuka berbagai "kasus" @sandiuno ?.. makin nyungsep!

16. Jadi akal sehat manapun dengan berbagai fakta yg berdasar, pasti akan katakan @sandiuno menjadi calon untuk memenangkan ahok!

17. Mau @Gerindra @PKSejahtera atau @prabowo katakan tolak ahok pun, tapi fakta menunjukkan mrk mendukung ahok & memuluskan kemenangan ahok.

18. Hanya org yg sakit jiwanya jika bertujuan utk menang tapi sengaja mengusung calon yg dari segi apapun sangat lemah, kecuali untuk kalah.

19. Ahok sampai hari ini didukung 3 Partai, @sandiuno 2 Partai. Artinya blm ada calon penantang ahok.Kalau sandiaga tentu tdk pantas dihitung.

20. Kita tunggu Deklarasi calon kuat untuk melawan Ahok di Pilkada DKI. Tentu Calon kuat ya.. bukan calon SAMARAN. Terima kasih.


*dari twitter @stone_cobain (12/9/2016)