Akhirnya.. Para Intelektual "Pembangun Citra Jokowi" kini dapat JABATAN






by Tara Palasara



AKHIRnya.... satu-persatu mereka yang membangun citra Jokowi [saat pilpres] kini dapat jabatan semua.



saya menahan diri untuk mengatakan bahwa mereka adalah intelektual p*****r ! tetapi, kemenerimaan mereka atas jabatan yang diberikan, cukup membuat saya prihatin !



CONTOH terhadap Bang Rizal Ramli pun [yang padahal jelas-jelas oposan Jokowi], saya nyatakan "anda ternyata lebih memilih jalan tol mulus, nyaman dan penuh dengan lampu terang yang menyilaukan mata dalam menempuh perjuangan !", maka seandainya Bank BNI jadi di merger, maka saya termasuk orang pertama yang akan menyatakan bahwa anda tiada guna menjadi Komisaris Utama Bank BNI. Selama ini, yang getol mengungkap Skandal BLBI hanyalah anda dan Pak Kwik Kian Gie. Maka, ketika anda sudah duduk di kursi empuk.. bagaimana mungkin anda ingat soal BLBI lagi ?!



Setelah Refly Harun ....., Fauzy Ichsan ...., kini Sukardi Rinakit pun mendapatkan posisi yang super empuk dan nyaman yaitu menjadi Komisaris Utama Bank BTN !



Padahal jika dilihat dari berbagai sudut pandang apapun, MAKA ADA SOSOK YANG JAUH LEBIH LAYAK untuk menempati posisi itu, dibanding mereka-mereka semua.



Siapakah mereka itu? mereka Refly Harun, Fauzy Ichsan dan Sukardi Rinakit adalah pribadi-pribadi dengan intelektual mumpuni yang saat pilpres kemarin banyak membuat opini pendapat yang JELAS-JELAS MENCITRAKAN Jokowi.



PENCITRAAN ATAS DIRI JOKOWI ITU NYATA ADANYA! dan banyak intelektual yang terlibat.



JADI, tidak perlu perdebatan panjang lebar.. kenapa mereka bisa kepilih untuk posisi-posisi empuk di BUMN itu.. maka jawabannya adalah jelas, mereka adalah pendukung Jokowi.



Sedikit info saja, Pak SR ini mempunyai basic keilmuan di bidang politik... entah atas dasar apa dia dipaksakan menjadi Komisaris UTAMA Bank BTN..



-----



INFORMASI:



Berdasarkan penelusuran Bisnis.com, pria kelahiran Madiun Jawa Timur ini merupakan lulusan sarjana dari Universitas Indonesia jurusan Kriminologi. Sukardi memperoleh gelar master di Departement of southest ASEAN studies di Singapura. Dia dikenal sebagai pengamat politik dan pernah menjadi staf peneliti di Center for strategic and International Studies ( CSIS).



Gimana, para pendukung Pak Jokowi.. sudah puaskah anda kini BUMN jadi lahan bancakan ????! terus anda dapat apa ?



*link penunjang :

- Pengamat Politik Sukardi Rinakit Jadi Komisaris Utama BTN

- Sukardi Rinakit Komut BTN, Dirut Tetap Maryono

- KOMISARIS UTAMA BANK BTN: Ini Dia Sosok Sukardi Rinakit