Nyalon Bursa Kalsel 1, @fadjroeL Didukung Netizen


Fadjroel Rachman, seorang aktivis media sosial Twitter yang dikenal dengan akun @fadjroeL, sore ini, 31 Januari 2015 membuat kehebohan di linimasa Twitter.

Diawali dengan pertanyaannya kepada para follower, Fadjroel menyampaikan ambisi pribadinya untuk maju dalam bursa Kalimantan Selatan 1 alias mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan.

"Ayo #FadjroelKalsel2 atau #FadjroelKalsel1 minta pendapat neh...", kicau Fadjroel.

Segera saja kicau itu disambut ramai oleh Netizen.

Berikut dukungan dari netizen untuk @fadjroeL:

@af1_: Minta dukungan PKS aja
@SangPemburu99: Kok pada histeris sih Om "Panjul" @fadjroeL mau nyalon jadi #Kalsel1, harusnya didukung dong, belum tentu menang juga.. :p
@SimanTien: kami sekeluarga mendukung
@emptyiskosong: wah masuk kandang sapi dong panjul ... wkwkwkwkwk
@IkhsanModjo: Mantap dukungan dari warga Amuntai
@Bjb12Said: pian orang banjar gimana caranya banjar bisa maju kaya wilayah lainnya jua suarakan pang disana.. Salam kenal bang

Kalau benar Fadjroel, pria kelahiran Banjarmasin 51 tahun lalu ini mau mencalonkan diri sebagai Kalsel1 atau Kalsel2, maka akan menjadi peristiwa yang menarik. Karena selain netizen akan kehilangan tokoh yang rajin meretweet, sekaligus menjadi tempat pengaduan gangguan listrik, Kalimatan Selatan selama ini dikenal sebagai basis terkuat PKS, salah satu "musuh abadi"nya.

Namun, Fadjroel yang ketika ditanya oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini,  mengatakan masih belum memperoleh dukungan, belum memutuskan akan maju sebagai calon independen atau hendak menggunakan perahu partai politik. (fs)