Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Jadi Trending Topic



Usai bertandang ke Istana Bogor untuk menemui Jokowi, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri menyapa para pendukungnya melalui aku twitternya @Prabowo08.

"Selamat sore, sahabat. Semoga dalam keadaan baik", sapa Prabowo.

Prabowo pun menyampaikan sebuah doa kepada seorang netizen.

"@DefmichaeL, saya doa'kan semoga putra saudara tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara"

Prabowo kemudian juga mengucapkan terimakasih kepada seorang netizen yang memberinya ucapan selamat atas kemenangan tim pencak silat Indonesia dalam kejuaraan dunia pencak silat.

"Terima kasih, @beladua07. Mohon dukungan selalu untuk Tim Nasional Pencak Silat Indonesia. Target berikutnya juara umum di SEA Games 2015", demikian kicau Prabowo.

Netizen yang sudah lama rindu Prabowo, segera ramai berkicau menyahut sapaan Prabowo.

"Selamat sore juga Pak ,Saya Rindu liat Bapak Berpidato, sudah lama tidak liat senyum semangat Bapak . Sehat selalu ya Pak :)))", sapa seorang netizen.

Netizen yang sejak siang tadi ramai menanti hasil pembicaraan Prabowo dan Jokowi, pun berkicau penuh semangat. Akibatnya, Prabowo pun menjadi trending topic di twitter.

Berikut beberapa cuitan netizen yang antusias menanggapi pertemuan Prabowo dan Jokowi, mulai dari pesohor, jurnalis, hingga akun biasa.

@agungmath: Seolah Bpk Prabowo sdng memberi "kekuatan" pd Presiden Jokowi bahwa Beliau adalah #PendekarUtama di Negeri Ini. Kudu wani "tarung". hehehe

@ulil: Apakah istana sedang mengirim sinyal politik ke Teuku Umar? :)

@sudjiwotedjo: Prabowo telah mengantar bangsa Indonesia ke depan pintu gerbang dunia persilatan

@sudjiwotedjo: Aku yakin Teuku Umar jg pandai silat. Jd kalau Garuda ngajari orang Solo silat, pertarungan akan seimbang …

@BiLLYKOMPAS: Sebenci apa pun lu ama Prabski, dia ga punya jejak korupsi. Ga seperti orang-orang yang menekan Jokowi buat melantik BG

@arifgumantia: Jokowi akan dapat gelar pendekar utama pencak silat dari prabowo sbg ketua IPSI. Pendekar hrs berani lawan buaya.:-)

@mahendradatta: Prabowo brtemu Jkw.Prabowo blg "sy yg minta waktu bertemu beliau" pdhl kita semua tau siapa yg minta waktu

@benni_hidayat: Begitu luas hati Prabowo, saat orang yg menghancurkannya ingin bertemu dia pun datang dan meninggalkan urusan bisnisnya

@Adhirazer: Salut ama jend satu ini, 2x di khianatin tp msh mw ketemu \

@Bemz_Q Dengan bertemunya Prabowo-JKW, si Panjul udah beli tali rafia belum? :)

@imamrasyidi: Prabowo terlihat berusaha menempatkan pres jkw sbg kepala negara yg mesti dihormati.

@inksteve: Bravo pak Prabowo!! Anda seorang negarawan yg besar!!!

@Abdulrif: Pertemuan Jokowi-Prabowo berada pada momentum yang tepat. Di sebelah sana pasti ada yang memandangnya dengan gemes.

@putra_385: baru liat tipi..konpres prabowo n pak jokowi.. jd bingung liat gesturnya.. siapa yg presiden siapa yg tamu??

@egapangestu1: Terlihat jelas memang,sosok prabowo yg mempunyai jiwa ksatria ingin membantu lawan politiknya di pilpres kmaren hanya utk negara