Prabowo Adalah Kita



Prabowo bak pahlawan yang dielu-elukan semua pihak saat kemarin (29/1/2015) dengan kerendahhatian memenuhi permintaan Presiden Joko Widodo untuk bertemu di Istana Bogor.

Suasana panas akibat kisruh politik yang melanda negeri di saat usia pemerintahan Presiden Jokowi baru berumur 100 hari memang menjadi perhatian publik. Dan kemunculan Prabowo kemarin seperti menjadi oase rakyat yang membutuhkan kesejukan pemimpin.

Di saat Presiden Jokowi mendapat tekanan dari parpol pendukungnya sendiri, Prabowo hadir dengan ketulusan dan komitmen untuk mendukung Jokowi. Prabowo datang dengan keceriaan sahabat. Prabowo hadir menghalau galau Jokowi hingga tuan rumah kembali ceria.

Bukan hanya pendukung Prabowo yang memuji, publik pun ikut bergembira menyambutnya.

Seolah Bpk Prabowo sdng memberi "kekuatan" pd Presiden Jokowi bahwa Beliau adalah #PendekarUtama di Negeri Ini. Kudu wani "tarung". hehehe.. (@agungmath) 

Senyumnya Jokowi hari ini seperti abis lepas dari beban berat. (@BiLLYKOMPAS)

Begitu luas hati Prabowo, saat orang yg menghancurkannya ingin bertemu dia pun datang dan meninggalkan urusan bisnisnya. (@benni_hidayat)

Salut dg Pak Prabowo sdh dizolimi tetapi msh mau menemui Jkw, semua pasti karena kecintaan Pak Prabowo pd NKRI !! #LovePS (@selenakoe)

Bukan nabi, banyak kekurangannya, tapi konsistensi dan kerendahatiannya yg bikin saya terpukau.. (@bangmis)

Terlihat jelas memang, sosok prabowo yg mempunyai jiwa ksatria ingin membantu lawan politiknya di pilpres kmaren hanya utk negara. (@egapangestu1)

Saya senang lihat pak prabowo & pak jokowi harmonis. Smoga pak jokowi & PAK prabowo. Bisa Bekerja sama membangun INDONESIA. (@syahdan_edin)

Hari ini, Prabowo bukan lagi milik KMP dan pendukungnya... Prabowo adalah milik semua... Prabowo adalah kita.