Pertemuan Prabowo dan Jokowi Berlangsung Romantis

Mengenakan batik cokelat, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke Istana Bogor. Prabowo akan menemui Joko Widodo yang hari ini, Kamis 29 Januari 2015 beraktivitas di Istana Bogor.

Turun dari mobil Lexus putih berplat nomer B 17 GRD, kehadiran Prabowo disambut rinai hujan. Prabowo pun segera mengembangkan senyumnya yang hangat dan khas.

Prabowo menegaskan, bahwa kunjungannya ini merupakan keinginannya untuk membalas kunjungan Jokowi yang sebelum dilantik, mengunjunginya di kediaman almarhum Prof, Soemitro Djojohadikusumo.

"Dalam rangka silaturahim. Jadi waktu mau dilantik beliau datang ke rumah saya, saya belum sempat datang ke rumah beliau," kata Prabowo.

Prabowo menuturkan pertemuan siang ini adalah inisiatif pribadinya dan Jokowi.

"Saya mau ketemu beliau, beliau juga mau ketemu saya, saya minta waktu ke beliau," kata Prabowo, sembari memamerkan senyumnya yang hangat dan memikat.

"Antar dua warga negara Indonesia, dua pimpinan saling berhubungan baik. Saya kira itu," sambung Prabowo sembari tetap tersenyum.

Jokowi nampak menyambut hangat kedatangan pria yang pernah mendukungnya secara penuh ketika mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta.

Hingga saat ini, pertemuan keduanya masih berlangsung dalam suasana hangat, di bawah rinai hujan yang mengguyur kota hujan selepas jam 1 siang tadi. (fs)