Memalukan! Tentara Zinois Israel Tangkap Nenek-nenek Jamaah Masjid Al-Aqsa


Jumat (25/3) kemarin, dilaporkan Tentara Zionis menangkap empat orang warga Palestina salah satunya seorang nenek asal Al-Quds.

Kepada Quds Press Lembaga Pusat Kajian Tawanan Wadi Helwah mengatakan, tentara Zionis menangkap jama’ah masjid Al-Aqsha yang sudah tua renta nenek-nenek Fatinah Husain dari sekitar Al-Aqsha, lalu dimasukan ke pusat pemeriksaan di kantor kepolisian Israel Qashlah di gerbang Hebron Al-Quds.

Sementara itu, Anggota komite pemantau di Isawiyah, Muhammad Abu Himsha mengatakan, tentara Zionis menangkap seorang pemuda, Laits Druwaish dan dikabarkan pada keluarganya bahwa Druwaish ditahan secara adminitrtatif selama enam bulan. Mereka juga menangkap Abu Hindi (18 tahun).

Kepada Quds Press Abu Himsha mengatakan, tentara Zionis tersebar di sejmlah tempat di Isawiyah setelah digerebek hari ini dan ditembaki dengan gas air mata, tanpa terjadi bentrokan.

Dalam kaitan ini juga, tentara Zionis menangkap dua pemuda dan dipukuli di dekat lembah Sulaiman tengah kota Gaza, lalu digiring ke salah satu markas keamanan di Tepi Barat.

Sumber: infopalestina.com