Bendera Pelangi Kaum Luth di Amerika dan Keberhasilan Agenda Zionis


Bendera Pelangi Kaum Luth di Amerika dan Keberhasilan Agenda Zionist

Oleh: Raidah Athirah*

Pejuang LGBT di dunia merayakan kemenangan besar-besaran setelah simbol kemenangan mereka berupa bendera pelangi berkibar di negeri Paman Sam. Bendera pelangi yang dipasang oleh Mark Zuckerberg di profile Facebook, para seleb di dunia serta tokoh-tokoh yang mengatasnamakan pejuang HAM dan kesetaraan hal hidup merupakan tanda keberhasilan zionist dalam agenda mereka merusak tatanan hidup di dunia.

Beberapa artis di Indonesia pun terang-terangan menyatakan dukungan terhadap kaum Luth atau sekarang lebih dikenal dengan istilah LGBT.

Kita orang awam membaca berita dengan penuh rasa terkejut, heran bahkan ada diantara kita ikut-ikutan memasang warna pelangi di profile. Bagaimana bisa hal yang abnormal kini disahkan menjadi normal dan dipandang sebagai hal yang lumrah.

Sebelum bendera kemenangan dan sorak sorai kaum Luth dirayakan di Amerika Serikat, sejumlah gerakan propaganda dan penyusupan ajaran LGBT telah berjalan sangat rapi, terstruktur dan massif di seluruh dunia dengan Amerika sebagai pusat dan hampir semua negara Eropa menjadi pendukung legal organisasi pejuang LGBT ini.

Tak mengherankan bila kaum LGBT ini kemudian berani memproklamirkan diri bila melihat sepak terjang mereka diposisi penting pemerintahan Paman Sam.

Agenda LGBT bukan hanya propaganda diskriminasi hak hidup. Ada agenda besar yang melatarbelakangi kemunculan mereka. Agenda ini tak lain adalah agenda zionist yang berusaha merusak norma agama dan sosial dengan melemahkan bahkan menghancurkan lembaga-lembaga pernikahan di seluruh di dunia.

Kevin Boyle, seorang sejarawan, professor, penganut Kristen dan juga seorang penulis pernah mempublish artikel di tahun 2013 menguraikan agenda besar LGBT di seluruh dunia bahkan sejarahnya telah dimulai dari tahun 1930-an. Jelas ini bukan gerakan atau agenda main-main.

Bahkan Rodney Martin seorang direktur dalam yayasan anak yang menyerukan kepada masyarakat terutama kalangan Kristen untuk mewaspadai dan melindungi anak-anak dari agenda besar Zionist.

Dalam salah satu situs paling populer yang menyajikan sejumlah fakta permainan konspirasi untuk memenangkan pengaruh LGBT di seluruh dunia.

Tak mengherankan sejumlah nama yang merupakan pejuang LBGT paling radikal dan agresif di Amerika Serikat menguasai hampir semua sisi pemerintahan tak mengherankan bila kemudian mereka merayakan kemenangan mereka secara terbuka.

Bila kita meneliti lebih jelas kita akan menemukan fakta bahwa ternyata pendiri gerakan LGBT adalah Yahudi Zionist yang memakai baju dan label organisasi HAM.

NAMA-NAMA PESOHOR PEJUANG LGBT


Nama -nama yang tidak asing bagi kita merupakan orang-orang berpengaruh yang juga pejuang LGBT.

1. Larry Kramer, Co-founder dari "Act Up," homoseksual / organisasi aktivis AIDS; co-founder Kesehatan Gay

2. Alan Klein, Co-founder kelompok ACT UP, co-pendiri kelompok Queer Nation, National Direktur Komunikasi dan kepala juru bicara Gay & Lesbian Alliance Against Defamation, GLAAD. Klein juga ikut mendirikan kampanye multimedia sukses STOPDRLAURA.COM

3. Arnie Kantrowitz, Co-founder Gay dan Lesbian Alliance Against Defamation AKA: GLAAD.

4. Jonathan D. Katz, mendirikan dan memimpin Harvey Milk Institute, aktivis politik homoseksual dan juga co-founder "Queer Nation" di San Francisco.

5. Harvey Fierstein, aktor film dan aktivis homoseksual terkenal.

6. Moisés Kaufman, penulis naskah dan sutradara film, anggota homoseksual Laramie Proyek.

7. Israel Fishman, pendiri Gay Liberation Kaukus pada tahun 1970, hari ini-Gay, Lesbian, Biseksual, Transgender dan Round Table dari American Library Association, organisasi profesi gay pertama di dunia.

8. Bella Abzug dan Edward Koch,keduanya orang Yahudi New York, adalah anggota pertama dari DPR AS untuk memperkenalkan undang-undang yang melarang diskriminasi berdasarkan orientasi seksual pada tahun 1974.

9. Winnie Stachelberg, direktur politik, Kampanye Hak Asasi Manusia.

10. Michael S. Aronowitz, Anggota, The Log Cabin Republik.

11. Tony Kushner, aktivis gay; Tony dan 1993 pemenang hadiah Pulitzer dramawan.

12. Len Hirsch, presiden kelompok karyawan pemerintah federal GLBT, GLOBE.

13. Barbara Raab, seorang produser NBC-TV; a "Yahudi lesbian wartawan feminis, penulis."

14. Charles Kaiser, penulis & anggota pendiri "Lesbian dan Gay Nasional Asosiasi Jurnalis", NLGJA.

15. David Goodstein, pemilik / penerbit majalah homoseksual utama "The Advocate" dari tahun 1975 sampai 1985 dan co-pendiri "Nasional Hak Asasi Gay Lobby".

16. Judy Wieder, Editor-in-chief, The Advocate majalah homoseksual.

Beberapa artikel yang ditulis kalangan professional menyerukan kewaspadaan terhadap agenda berbahaya dari gerakan LGBT ini .Salah satunya adalah pendapat professor Kevin Boyle yang membahas sejarah LGBT sebagai sebuah penyakit sosial dan membantah LGBT lahir secara alami dari penyakit genetika kecuali beberapa orang di dunia yang dilahirkan dengan kasus kelamin ganda.

LGBT dan Obama bukan hubungan yang baru .Beberapa portal di dunia termasuk website Yahudi mengulas dukungan Obama dan kalangan Yahudi dalam proyek zionist ini.

http://ift.tt/1g5UTL1

Seorang pejuang homoseks di dunia ,Masha Gessen bahkan terang -terangan mengakui agenda besar kaum Luth ini adalah menghancurkan institusi pernikahan .

Bisakah Anda bayangkan generasi yang muncul akibat dari gerakan zionist ini?

http://ift.tt/1GJIqST

Tak diragukan lagi kita hidup di zaman dimana fitnah melanda semua sisi hidup .Betapa berat ujian yang datang untuk generasi hari ini .

Setiap umat telah diperangatkan akan bahaya fitnah akhir zaman termasuk fitnah zionist Dajjal. Hanya orang-orang yang lalai yang menganggap ini sebagai konspirasi yang lucu, cerita yang tidak perlu dibesar-besarkan. Dan hal yang biasa-biasa saja.

Beberapa peringatan Rasulullah Sallahu alahi wassalam yang patut kita renungi jangan sampai kita masuk dalam gelombang fitnah ini.

"Segeralah kalian melakukan amal saleh, sebab akan terjadi fitnah besar bagaikan gelap malam yang sangat gulita. Ketika itu seseorang pada pagi hari mu'min, tiba-tiba pada sore berbalik kafir, atau pada sore masih beriman tiba-tiba pagi telah kafir, mereka menukar agama mereka dengan sedikit keuntungan dunia". (Shahih Muslim: 169)

"Sungguh kamu akan mengikuti tradisi (sunnah) orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal sampai pun mereka masuk ke lobang biawak kamu akan ikut juga”. Sahabat bertanya: “Apakah mereka itu Yahudi dan Nasrani ya Rasulullah?” “Siapa lagi!”. (Shahih Bukhari: 3197; Shahih Muslim: 4822; Musnad Ahmad: 7990)

“Sendi-sendi Islam akan lepas satu demi satu, setiap satu sendi lepas manusia akan berpegang sekuatnya dengan berikutnya. Sendi yang akan pertama lepas adalah pemerintahan, dan yang terakhir adalah shalat”.(Musnad Ahmad: 21139)

Dan hadist Rasulullah Sallahu alahi wassalam yang menjelaskan tentang fenomena kebejatan moral ini yakni propaganda incest dalam film -film Yahudi yang terang-terangan dipertontonkan .Naudzubillahmindzalik.

"Pasti akan datang kepada ummatku, sesuatu yang telah datang pada bani Israil seperti sejajarnya sandal dengan sandal, sehingga apabila di antara mereka (bani Israil) ada orang yang menggauli ibu kandungnya sendiri secara terang terangan maka pasti di antara ummatku ada yang melakukan demikian". (at-Tirmidzi: 2565)

****

Siapapun yang memasang profile pelangi yang berada dalam friendlist saya silahkan meng-unfriend kan diri atau saya yang akan men-delete.

Saya tanyakan kepada Anda saudara/saudari bagaimana bisa mengaku Muslim (hamba yang berserah diri) disaat bersamaan menjadi pendukung kaum Luth yang dimurkai Allah ,musuh semua para nabi?

Tidakkah ini berarti Anda secara terang-terangan menentang hukum Yang Maha Pencipta?

Tidakkah bukti-bukti yang ada menjadi argumen yang jelas bahwa LGBT adalah agenda besar Zionist dalam mempersiapkan diri menyongsong kemunculan Dajjal?

Bagaimana bisa kita shalat disaat yang bersamaan kita pula mengapa-aminkan gerakan Dajjal ini.

Rasulullah Sallahu alaihi wassalam bahkan mengajarkan kita untuk senantiasa berdoa dalam shalat setelah tahiyat akhir sebelum salam.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا تَشَهَّدَ أَحَدُكُمْ فَلْيَسْتَعِذْ بِاللَّهِ مِنْ أَرْبَعٍ يَقُولُ اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ جَهَنَّمَ وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ شَرِّ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ

“Jika salah seorang di antara kalian melakukan tasyahud, mintalah perlindungan pada Allah dari empat perkara: Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari siksa Jahannam, dari siksa kubur, dari fitnah hidup dan mati, dan dari kejelekan fitnah Al Masih Ad Dajjal” (HR. Muslim no. 588).

*****

Tulisan ini adalah pengingat untuk diri saya sendiri dan keluarga serta nasihat untuk Anda saudara-saudari terhadap gelombang fitnah akhir zaman.

Semoga Allah membimbing kita ,melindungi kita dan anak -anak kaum Muslimim dari fitnah akhir zaman .

29/6/2015
Jablonna, Polandia

*Sumber: dari fb penulis, Raidah Athirah