Dukung Reshuffle, Fahri Harap Presiden Jokowi Angkat @fadjroeL Jadi Menteri


Ribut-ribut Menteri hina presiden dan reshuffle kabinet makin kenceng. Banyak pihak yang mendesak Presiden Jokowi untuk merombak kabinet yang sampai bulan ke-8 ini terbukti gagal.

PDIP bahkan paling lantang menyuarakan pergantian menteri. Mereka mendesak presiden Jokowi menambah jatah 5 menteri lagi untuk PDIP.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah setuju adanya perombakan kabinet, namun yang perlu diprioritaskan adalah masuknya nama Fadjroel Rachman dalam jajaran kabinet baru.

"Setuju #MenteriHinaJokowi diganti om @fadjroeL Aya bantu hestek #Fadjroel4Minister se7?" tulis Fahri melalui akun twitternya, Senin (29/6).

Menurut Fahri, Fadjroel sangat layak mendapat jatah menteri mengingat jasa besarnya sebagai relawan Jokowi.

"Ini ada rencana #reshufel kabinet @jokowi maka @fadjroeL Harus masuk. Kalau dibandingkan dengan tim sukses yang lain...@fadjroeL sangat berjasa....#Fadjroel4Minister," ujar Fahri.

"Apalagi kalau dibanding dengan #MenteriHinaJokowi nah jauh....#Fadjroel4Minister #Fadjroel4MinisterBUMN," lanjutnya.

Walaupun Fahri selalu dibully Fadjroel di twitter, namun Wakil Sekjen PKS mendoakan agar Fadjroel, relawan militan Jokowi yang sampai saat ini belum mendapat jatah, segera mendapat jatah di episode perombakan kabinet kali ini.

"Ini bulan puasa.. Aku ikhlas doakan @fadjroeL agar jadi menteri @jokowi #Fadjroel4Minister," doa Fahri untuk Fadjroel.

#Fadjroel4Minister