Menteri Susi Bocor... Bocor... Bocor...


Masih Mau meledek Bocor Bocor lagi ...???
dan Masih Belum Percaya bahwa Negara ini mengalami kerugian atau bisa disebut Kebocoran yang berasal dari segala macam tindakan Kriminal mulai dari Korupsi sampai pencurian kekayaan alam Indonesia .

Sebelum Pilpres ...
Prabowo : "Setelah kita pelajari setiap tahun kebocoran sekitar Rp1160 triliun kebocoran. Tapi informasi dari KPK bukan 1000 triliun yang bocor itu mendekati Rp3000 triliun. Ini adalah inti masalah Indonesia," katanya .

"Kalau tidak ada perubahan lima tahun lagi kita akan hilang Rp5000 triliun. 10 tahun Rp10.000 triliun," katanya.

http://ift.tt/1GEun0W

http://ift.tt/1IkS4AI

Prabowo Tidak Sakit Hati Diejek Soal Kebocoran
http://ift.tt/1vxeft2

Fakta ......

Susi: Kerugian Negara Rp 3.000 Triliun Itu Sungguhan!

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan, kerugian negara sebesar Rp 3.000 triliun karena tindak pencurian ikan dan beragam tindak pidana bukanlah angka buatan tetapi melalui perhitungan. "Kerugian Rp 2.000 triliun-3.000 triliun itu bukan angka buatan," kata Susi Pudjiastuti dalam acara Chief Editor Meeting di Jakarta, Selasa.

Susi mengingatkan bahwa Direktur Pelaksana Bank Dunia Sri Mulyani mengemukakan kerugian sebesar US$ 20 miliar, maka jumlah tersebut tidaklah jauh dari perkiraan dirinya. Menteri Kelautan dan Perikanan juga memberikan satu gambaran bahwa ada penurunan impor BBM jenis solar hampir 36 persen juga ada andil dari kontribusi pemberantasan pencurian ikan. "Mereka pasti tidak membawa BBM dari negara mereka,"

(http://ift.tt/1GEupWm)

*dari fb Lukman Ibrahim