Waspada LGBT Minimal Pada Anak Sendiri


*dari fb Celotehan Ummi Yana

Ceritanya, saya memborong Stock Buku2 ini sebulan lalu, 100Pcs untuk FOKUS saja jual di Jombang,

Ini buku bukan buku baru bangett...

Saya pake ntuk Kampanye mengenal LGBT dikalangan pendidik dan orangtua.

Ketika mengadakan seminar tertutup GRATIS dan mengundang langsung penulisnya, Kak Sinyo Egie untuk datang dan berbicara tentang pengalaman beliau mendampingi banyak LGBT, terutama GAY dan Biseksual yg ingin tobat.

Beberapa buku dan undangan saya ANTAR GRATIS ke sekolah-sekolah dasar Islam di Jombang,

terkait kasus Guru SD Pedofilia yg kami tangani di Jombang, waktu itu.

Juga kasus pembunuhan yg melibatkan KORBAN dan PELAKU, pasangan GAY PELAJAR SMA di Jombang.

Namun, TIDAK SATUPUN sekolah yg merespon undangan dan buku gratis saya..

*

Karena stok saya banyak..

Dan pada heboh "RAINBOW FLAG"

dan tema pelangi lainnya karena FB berbaik hati bikin aplikasinya,

terkait "kiblat" dunia, Amerika yg baru saja meresmikan "kemenangan napsu" dengan hashtag salah kaprak #LoveWin nya..

Jika berminat membaca, lebih jauh tentang LGBT dan sejarahnya (terutama) di Indonesia, yg jumlahnya sdh ga main-main lagi..

Silahkan miliki buku ini.

Saya ada stok 60 Pcs

Harga Rp 38.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Silahkan Hubungi CS Toko saya:

Kirim BBM/SMS :

BUKU LGBT (spasi) Nama (spasi) Kota (spasi)

Ke:

ENIK,
BBM 29CB1A8A

HP/SMS +6285733471422

Transfer ke rekening:

Bank Mandiri,

An. Rossy Prima Antoni

1490004669042

Terimakasih,

Yana Nurliana
#Bukan Penjual Buku, Hanya Kampanye Waspada LGBT minimal pada anak sendiri