Beredar Petisi Online BOIKOT Sherina Munaf dan Pesohor Pendukung Kawin Sejenis


Petisi online yang mengajak publik untuk memboikot para pendukung kawin sejenis mulai beredar.

Berikut isi Petisi:

Pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, adalah hal terkutuk. Dan tidak boleh meluas ke negara lainnya.

Adanya pesohor Indonesia yang mendukungnya, adalah sesuatu yang lebih menjijikkan karena kita berbudaya Timur yang lebih beradab dan beragama. Di semua agama samawi resmi Indonesia, perilaku LGBT jelas diharamkan.

Sherina Munaf/Sherina Sinna adalah artis Indonesia, dan sudah menjadi role model banyak remaja di Indonesia, sejak dia menjadi artis cilik. Sehingga, bentuk dukungannya pada gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bentuk perusakan wajah teladan, yang dikhawatirkan akan merusak generasi muda Indonesia.

Mohon Kak Seto, Pak Arits Merdeka, Pihak Komnas HAM dan Komnas Perlindungan Anak harus bergerak cepat mengantisipasi hal ini.

Sebarkan dan masifkan petisi ini jika anda Muak dengan perilaku LGBT dan ingin melindungi anak dan keluarga anda dari perilaku menjijikkan ini !

***

Salah satu penandatangan Petisi, ruri oktoria, menyatakan:

"LGBT adalah suatu tindakan yg di HARAMKAN oleh ALLOH SWT, dan sebagai muslim sepatut nya sherina lebih memikirkan tentang larangan yang telah ditetapkan oleh ilah (Tuhan) nya!

Jangan hanya karena ingin dilihat sangat TOLERAN dia mengenyampingkan larangan Ilah (Tuhan) nya, sungguh kicauan nya di twitter adalah suatu hal yg sangat menjijikkan, memberikan dukungan terbuka d media sosial yg tentu nya akan memberikan dampak buruk thd remaja d negara kita yg meng idolakan sang artis."


Untuk tandatangani PETISI, KLIK http://ift.tt/1HqDTeL

SEBARKAN! Lakukan PENCEGAHAN sebelum TERLAMBAT.