TERBUKTI, LULUNG BENAR SEMUA


[portalpiyungan.com] Haji Abraham Lunggana, SH, atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung adalah tokoh DKI Jakarta yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014.

Haji Lulung pernah jadi olok-olokan dan bully-an para pendukung Ahok karena statemen-statemen perseteruannya dengan Ahok dalam berbagai "kasus".

Seiring waktu... akhirnya publik mendapatkan FAKTA dan menemukan KEBENARAN apa yang disampaikan Haji Lulung.

Setidaknya ada 3 Pernyataan Haji Lulung terkait Ahok yang hari ini TERBUKTI KEBENARANNYA.

(1) POTONG KUPING GUE KALO AHOK BERANI LAWAN BPK DI PENGADILAN

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung kembali menjadi sorotan.

Penyebabnya, Lulung beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan kontroversial.

"Kalau dia berani (gugat BPK ke pengadilan), bilang Ahok, gue potong kuping gue." ujar Lulung sambil menarik-narik telinganya di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis lalu (14/4/2016)

"Haji Lulung minta dipotong (kupingnya). Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping gue," tambahnya.

Saat itu, pernyataan Haji Lulung menjadi bahan olok-olokan netizen pendukung Ahok.

(http://ift.tt/2a5H5gB)

Namun, KINI pernyataan Haji Lulung terbukti. Ahok tak berani lawan BPK di Pengadilan.

Bahkan BPK sendiri sudah menantang Ahok ke Pengadilan.

Baca: Ketua BPK Tantang Ahok Gugat Audit BPK ke Pengadilan
(http://ift.tt/1S2Z4Xx)

Tapi Ahok jiper. Cuma berani koar-koar di media.


(2) AHOK TIDAK AKAN JADI TERSANGKA

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana mengaku pasrah terhadap pengusutan kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan merasa yakin bahwa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak akan jadi tersangka dalam kasus itu karena dilindungi KPK.

"Saya berani taruhan sama siapa juga, saya yakini Ahok tidak akan jadi tersangka. Kalau saya baca inalillahi wainailaihi saja sekarang untuk KPK," kata Haji Lulung, dikutip Kompas (14/3/2016).  

Link: http://ift.tt/22iznpc

Betapa banyak kasus yang menyeret Ahok. Dari Kasus UPS, Sumber Waras, Reklamasi, Tanah Cengkareng. Sudah bolak balik Ahok diperiksa KPK, sudah berapa kali Ahok riwa riwi di persidangan.

Sampai hari ini, Ahok tak tersentuh.

Maka, benarlah Haji Lulung ""Saya berani taruhan sama siapa juga, saya yakini Ahok tidak akan jadi tersangka."


(3) POTONG KUPING GUE KALO AHOK BERANI MAJU LEWAT JALUR INDEPENDEN

Ahok dan Pendukungnya (Teman Ahok) awalnya koar-koar akan maju dalam Pilkada DKI lewat jalur independen. Bahkan Ahok dan Teman Ahok menghina partai politik yang dikatakan busuk, penuh money politic, dll.

Namun, kemarin, Rabu (27/7/2016), Ahok mendeklarasikan maju lewat jalur parpol.

[detikcom] Ahok: Saya Pilih Jalur Parpol
http://ift.tt/2ai3ZET

Ahok dan Teman Ahok akhirnya menjilat ludah sendiri. Mereka memang tak punya malu.

Dan, akhirnya TERBUKTI BENAR apa yang disampaikan Haji Lulung

Lulung: Iris Kuping Saya Jika Ahok Maju di Jalur Independen

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, mengaku tak percaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berani memilih jalur independen untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017. Menurut dia, Ahok akan tetap memilih maju melalui partai politik.

"Saya mau iris ini kuping saya kalau dia (Ahok) mau maju independen. Bohong, retorika propaganda. Gak mungkin dia berani," kata Lulung usai mengisi diskusi di R2R Cafe di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juni 2016.

Link: http://ift.tt/2a5GYSg

TERBUKTI, LULUNG BENAR SEMUA.

TERBUKTI, AHOK DAN TEMAN AHOK OMDO.